Cara menginstal Yahoo Messenger 9 secara offline

yahoo messenger 9 offline installer setup

Yahoo Messenger adalah salah satu IM (Instant Messenger) yang populer dan banyak diminati oleh para chatter. Meskipun terkadang banyak didapati keluhan tentang jumlah iklan yang berlebihan pada Messanger ini, namun YM tetap menjadi IM papan atas yang terus digemari oleh sebagian besar pengguna.

Seperti halnya Skype dan Google Chrome, saat kita mendownload file Yahoo Messenger tersebut maka kita tidak akan mendapati program installernya secara utuh. Yang kita dapatkan hanyalah sebuah file setup berukuran kecil, file tersebut yang nantinya akan mendownload secara automatis full installer dari server untuk instalasiYahoo Messanger. Untungnya, sama halnya seperti  skype,  Yahoo Messanger juga memberikan offline full installer program yang bisa kita download langsung, dan bisa disimpan didalam hard disk, hingga nantinya suatu saat kita bisa menjalankan instalasi ulangYahoo Messanger tanpa harus terhubung ke server YM terlebih dahulu.

Yahoo Messanger 9 standalone (Offline Installer) ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin menjalankan installasi YM tanpa harus terhubung dengan koneksi internet, atau bagi mereka yang terhubung ke internet dengan koneksi dial-up. Bayangkan, bearapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menjalankan instalasi melalui web installer dengan kecepatan koneksi dial-up? :) .

Untuk mengunduh Full program Yahoo Messanger 9 Offline Installer ini, kamu bisa langsung dapatkan dari Direct Link  Yahoo Messenger 9 offline installer yang ada di postingan ini.
Perlu diingat link dari file installer yang saya berikan disini merupakan program default berbahasa inggris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: